selamat datang di blog Aulina Dwi ..
mohon comentarnya ya ..
terima kasih ..

Kamis, 03 Februari 2011

jalan2 lagi

ngak terasa beberapa hari lagi kami semua akan melaksanakan  final test .. dosen2 udah ngak ada lagi yang ngjar ,, kami hanya menunggu tanggal 7 nanti buat langsung ujian .. jadi beberapa hari ini ngak masuk kuliah lagi ,, bosan jadinya di rumh aja .. hingga selasa kemaren Q ,, Dini n Echa memutuskan untuk pergi jalan-jalan .. bingung sebenar.a mau ke mana .. satu hari sebelumnya aja sms.n terus menentukan mau pergi kemana .. kata.a mau pergi ke tempat rekreasi ,, pikir n pikir serta mempertimbangkan tempat yang belum pernah kami kunjungi ,, Q mengusulkan untuk pergi ke salah komplek perumahaan di daerah banjarbaru yang ada tempat rekreasinya .. mereka berdua setuju .. n kami berangkat habis sholat luhur ..

sesampainya disana kami bingung mau ngapain ,, soal.a orang disana ngak terlalu banyak ,, yang ada cuma beberapa pengunjung n sisanya pegutas2 ..
pertama2 kami cuma keliling lihat keadaan setempat ,, n ketika itu kami melihat ada tempat makan yang ngak ada pengunjung.a ,, eh mksud.a cuma ada 1 pasangan disana ,, ya kami langsung duduk ,, dari pada tempat.a ngak ada yang ngisi lebih baek kami kan .. haha .. eh tiba2 tak lama ada seorang pelayan datang mendekati kami ,, kami semua terheran + bingung ,, kan kami cuma numpang duduk .. setelah pelayan itu sampai ke tempat yang kami duduki ,, dia langsung berkata mau pesan apa ,, kami semua cuma bisa diam ,, tak lama ada seorang teman Q bertanya : apa boleh ngak mesan ,, berani bener ya teman Q ini .. haha .. the best banget deh ,, n terus pelayan.a bila : ngak bisa ma ,, kalo dah duduk disini bearti harus mesan .. gubrakkkkkkkkkkk .. terpaksa deh kami semua mesan makan.n + minum.n ..

Q pesan makan.n ini .. mereka berdua ngak ada yang suka .. aneh ya ,, padahal enak .. :D

tapi sesampai.a makan + minum.n kemeja kami ,, kami ngak yesal ,, malah foto2 dengan hidangan itu .. haha



habis menyantap semua yang ada di meja ,, keliling lagi n foto2 ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar