selamat datang di blog Aulina Dwi ..
mohon comentarnya ya ..
terima kasih ..

Senin, 03 Januari 2011

jjl saat ultah teman k bincau ..

sekitar awal bulan desember kemaren Q ,, Waway + Oom ,, Echa ,, Dini + Rida ,, merayakan ultahnya Dini d bincau .. kami cuma pake motor ke sana .. perjalanan sekitar 1 jam 30 menit .. Q sama Echa ,, karena ngak tahu jalan ternyata kami di arahkan putar-putar dulu sebelum sampe tempat.a ,, dasar mereka itu ..
setelah sampe tempat kami langsung mencari tempat pondokkannya ,, bincau adalah tempat makan yang dimana ada pondokan2 kecil dengan kolam ikan besar di bawahnya ..
foto Q ,, Echa ,, Dini n Waway (para cewe2 marsis) ..








foto Q ,, Dini n Waway .. sayang Mamau ngak bisa ikut ..





saat makannya datang langsung di serbu.. hehe
soalnya lama banget nunggu.a hamir 1 jam lebih ,, jadinya ketika nunggu hanya bisa makn cemilan yang di beli di pinggir jalan ,, sungguh kasihan .. haha





setelah selesai makan ,, rencananya mau main permainan air dulu ,, tapi melihat orang yang ngantri begitu banyak ya ngak jadi deh ..
setelah itu kami langsung ke pasar martapura buat belanja beberapa bros ,, kami beli sama berbentuk burung ,, unik deh ,, he ..
setelah selesai belanja n keliling2 kami langsung pulang ,, karena badan sudah terasa cape ..
senangnya hari it ,, tapi sayangnya ada seseorang yang ngak bisa ikut yang Q harapkan ,, tapi ngak papa ,, semoga laen kali bisa deh .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar